Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Ancelotti: Cole Tetap di Chelsea

Selasa, 06 April 2010

Share this history on :

LONDON - Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti yakin Joe Cole akan memilih bertahan di Chelsea kendati hingga saat ini winger timnas Inggris tesebut masih belum menyetujui kontrak barunya dengan The Blues.

Pernyataan Ancelotti itu muncul untuk menanggapi isu kalau pemain yang baru pulih dari cedera panjang selama 18 bulan itu siap dipinang Manchester United atau Tottenham Hotspur pada musim panas nanti.

"Joe Cole ingin fokus di pertandingan. Dia ingin bermain bagus dan ingin meraih titel musim ini," ungkap Ancelotti. "Soal kontrak baru, tidak ada masalah dan kekawatiran. Saya yakin dia akan segera menandatanganinya."

Ancelotti mengakui kalau "masalah ekonomi" atau gaji yang masih menjadi pengganjal dalam kontrak baru Cole. Pemain itu tampaknya tidak setuju dengan gaji yang ditawarkan Chelsea.

"Saya sudah bicara banyak tentang Joe Cole dengan klub dan setiap orang yang inginkan dia tetap di Chelsea. Sejauh ini tidak ada masalah, ini cuma persoalan ekonomi, dan tidak ada masalah lain," tambah Ancelotti.

Cole menjadi incaran beberapa klub elit, termasuk Tottenham dan MU, menyusul penampilannya yang memukau dalam beberapa laga terakhir. Ia mencetak gol pembuka kemenangan Chelsea saat mengalahkan Manchester United 2-1 di Old Trafford, Sabtu (3/4) lalu.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...