Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Arema Indonesia Targetkan Juara LSI

Senin, 05 April 2010

Share this history on :

MALANG - Menjelang berakhirnya putaran II Liga Super Indonesia 2009/2010, manajemen Arema Indonesia melakukan revisi terhadap target prestasi yang bakal dicapai dalam kompetisi tersebut.

Jika pada awal musim kompetisi hanya memasang target menembus papan atas, menjelang berahirnya kompetisi yang menyisakan beberapa kali pertandingan itu, manajemen Arema Indonesia membidik sebagai juara LSI 2009/2010.

"Melihat kondisi dan tren positif yang terus diperlihatkan tim, tidak ada salahnya kalau sekarang kami membidik juara. Saya rasa perubahan target ini juga cukup realistis," tegas manajer Arema Indonesia Mujiono Mujito di Malang, Senin.

Kans Arema Indonesia merebut tahta juara LSI 2009/2010 cukup terbuka. Saat ini Arema Indonesia berada di puncak klasemen dengan mengemas 57 poin dari 27 kali bertanding atau selisih 8 poin dari posisi kedua yang diduduki Persipura Jayapura.

Ia mengakui, dua laga away yang bakal dilakoni "Singo Edan" ke ranah Papua untuk meladeni Persiwa Wamena (11/4) dan Persipura Jayapura (24/4) merupakan laga terberat. Namun, kalau bisa mencuri poin dari dua tim kuat itu, jalan Arema menuju tangga juara semakin lebar.

Menurut dia, raihan poin dari ranah Papua tersebut cukup berarti untuk mengamankan posisi."Saya yakin anak-anak mampu mengatasi para pemain Persiwa dan Persipura," tegasnya.

Ia mengemukakan, tidak menutup kemungkinan pada musim kompetisi 2009/2010 ini Arema Indonesia meraih dua gelar sekaligus (double winner) sebagai juara "super leage" dan Piala Indonesia.

Menanggapi target yang dibebankan manajemen pada tim pelatih, Rober Rene Albert mengatakan, dirinya masih fokus ingin meraih juara LSI dulu. "Untuk Piala Indonesia kami pikirkan nanti, yang pasti sekarang kami fokus untuk meraih juara LSI," tegasnya. ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...