Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Button Incar Podium Teratas di Monza

Minggu, 05 September 2010

Share this history on :

WOKING - Kekecewaan balapan di Belgia memicu motivasi Jenson Button. Pembalap McLaren itu akan berjuang meraih kesempatan juara di Monza pekan depan. Ya, Button harus kecewa karena mengakhiri balapan di Belgia tanpa mengantongi poin satu pun. Hal ini dikarenakan mobilnya rusak usai mengalami tabrakan dengan pembalap Red Bull Sebastian Vettel.

Namun, Button tak patah arang dan memandang optimistis balapan di Monza. Setelah mobil mengalami pengembangan, pembalap asal Inggris itu yakin dirinya akan lebih kompetitif memperjuangkan posisi terdepan. “Tentunya gagal mencapai finis di Spa bukan hasil ideal untuk ambisi gelar juara saya. Maka saya akan berusaha keras untuk balapan di Monza pekan depan ,” ujarnya.

“Sepanjang pekan di Belgia kecepatan kami sangat cepat. Kami masih bekerja untuk memastikan paket mobil kami cocok untuk di trek Italia,” jelas sang juara bertahan.
“Selain mengembangkan mobil kami juga banyak belajar setiap saat. Maka saya optimistis kami mampu menghadapi balapan di Italia pekan depan,” tambahnya kepada Gpupdate. Jok
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...