Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Alvin Pimpin Klasemen GT Radial Touring Car

Minggu, 29 Mei 2011

Share this history on :

KENDATI pagelaran ISOM masih memasuki seri kedua, namun Alvin langsung tancapa gas. Tampaknya pembalap senior tim Honda Fastron Racing Team, Alvin Bahar mulai menunjukkan tanda-tanda mengulang sukses 2008 ketika meraih gelar juara nasional berkat konsisten meraih posisi runner up sepanjang enam seri di musim itu.

Pada seri kedua Kejuaraan Indonesian Series of Motorsport (ISOM) di kelas bergensi GT Radial Touring Car Championship di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (29/5), Alvin kembali meraih posisi runner up setelah Rama Danindro di tempat kedua dan posisi ketiga diisi Fitra Eri.

Dengan konsistensi di posisi kedua, Alvin tetap memimpin klasemen sementara dengan 25 poin diikuti Haridarma Manoppo di posisi kedua dengan 24 poin dan Rama di tempat ketiga dengan 14 poin. Baik Rama maupun Alvin mengakui performa stabil mereka di lintasan tak lepas dari patennya ban GT Radial Champiro SX1 yang performanya semakin disempurnakan.

“Saya merasa beruntung ketika mencapai hasil maksimal di kualifikasi sehingga tetap bisa mempertahankan posisi kedua hingga akhir balapan. Saya juga merasa terbantu dengan ban GT Radial yang begitu membantu performa saya di lintasan. Semoga di seri berikut bisa juara setelah dua kali runner up,” kata pembalap yang memacu Honda Jazz VTec ini.

Hal serupa diakui Ivan Lie, Deputy GM Marketing PT Gajah Tunggal sebagai penyuplai utama ban resmi pembalap. “Compoun ban SX1 sudah fix untuk balapan ini sehingga akan kami pertahankan,” kata Ivan yang juga mengelar kelas ‎​GT Radial SX1 Bimmer Race Championship dengan menghasilkan Freddy Setiawan sebagai juara diikuti Deddy Widianto dan Ahmed Ivan Dumais di posisi kedua dan ketiga. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...