Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Balotelli Berkelahi dengan Kolarov

Jumat, 05 Agustus 2011

Share this history on :

ADA-ada saja memang ulah yang dilakukan Mario Balotelli. Rupanya kebengalannya selama ini, muncul kembali. Ia kembali berulah, berkelahi dengan rekan setimnya, Aleksander Kolarov.

Beberapa hari setelah menegaskan bahwa hanya rekan-rekan setimnya yang membuatnya bertahan di Manchester City, striker asal Italia itu malah terlibat pertikaian dengan Kolarov saat punggawa City menjalani sesi latihan di Carrington, Kamis (4/8).

Tidak diketahui awal permasalahannya, namun kedua pemain The Citizen itu tiba-tiba terlibat adu mulut dan nyaris berkelahi sebelum dipisahkan oleh rekan setimnya. Kejadian ini kebetulan terjepret oleh fotografer Daily Mail. Jelas, ini bukanlah kali pertama Balotelli membuat onar di dalam skuad asuhan Roberto Mancini. Satu tahun lalu, atau tepatnya di bulan Desember, pesepak bola umur 20 tahun itu juga sempat bersitegang dengan Jerome Boateng. Bek asal Jerman itu akhirnya hijrah ke Bayern Munich setelah kembali terlibat perkelahian dengan Balotelli pada bulan Mei lalu.

Mancini sendiri sudah angkat tangan dengan kelakuan pemilik nomor punggung 45 di City itu. Apalagi saat Balotelli memperlihatkan ulah konyol dengan melakukan tendangan tumit saat menghadapi LA Galaxy di pertandingan pramusim di Amerika Serikat, Senin (25/7). Akibat tindakan itu, Mancini langsung menggantinya dengan James Milner dan sang pemain terlihat adu mulut dengan pelatihnya setelah pergantian tersebut. PG/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...