Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Chivas Guadalajara Libas Barcelona

Kamis, 04 Agustus 2011

Share this history on :

BARCELONA kembali mengalami kekalahan saat menjalani partai persahabatan di Amerika Serikat. Setelah sebelumnya dibekuk Manchester United dengan skor tipis 2-1, kali ini skuad asuhan Pep Guardiola dilibas oleh Chivas Guadalajara dengan skor telak 4-1.

Bertanding di Sun Life Stadium, sebenarnya Barcelona terlihat mampu menang dengan mudah atas Chivas setelah David Villa membawa klubnya unggul cepat di menit ke-empat. Villa berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0 setelah menaklukkan kiper Chivas dalam duel satu lawan satu.

Chivas yang tersentak dengan gol cepat tersebut mencoba untuk menyamakan kedudukan namun selalu gagal, hingga babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Di babak kedua, Chivas berhasil bangkit. Striker Marco Jhonfai Fabian De La Mora menjadi bintang, di menit ke-60 dia berhasil menyamakan kedudukan. Dan dua menit berselang, striker berusia 22 tahun tersebut membawa Chivas unggul atas Barcelona dengan skor 2-1.

Barcelona semakin tenggelam ketika Giovanny Cassilas memperlebar kedudukan menjadi 3-1 di menit ke-72. Alih-alih memperkecil ketinggalan Barcelona, yang menurunkan pemain-pemain mudanya di babak kedua, kembali kebobolan di menit akhir pertandingan sehingga kedudukan kembali berubah menjadi 4-1. Gol terakhir Chivas dicetak oleh Ulises Davila. Goal/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...