Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Cleverley Tak Ingin Besar Kepala

Selasa, 30 Agustus 2011

Share this history on :

GELANDANG Manchester United (MU), Tom Cleverley, mengaku tak merasa hebat, meski kini sudah menjadi salah satu andalan Sir Alex Ferguson.

"Meskipun aku merasa terus berkembang sejak masa pramusim, aku masih merupakan pemain dan orang yang sama. Hanya karena sekarang aku bermain di tim utama United, ini tidak membuatku tiba-tiba menjadi pemain sepak bola hebat," tutur Cleverley.

Cleverley kembali ke MU musim ini, setelah menghabiskan masa pinjamannya di Wigan Athletic. Meski cukup sukses di Wigan, Cleverley sempat diprediksi bakal kesulitan menebus tim utama "Setan Merah". Pasalnya, ia harus bersaing dengan beberapa pemain senior macam Michael Carrick, Anderson, Darren Fletcher, dan lain sebagainya.

"Agak aneh ketika orang-orang berbicara tentang Anda. Namun, di kepalaku, aku masih pesepak bola sama yang dipinjamkan ke Wigan tahun lalu. Satu-satunya perbedaan adalah aku sekarang bermain untuk Manchester United," jelas pemain 22 tahun tersebut.

Cleverley menjadi salah satu dari beberapa pemain muda yang terus diberi kesempatan manajer Sir Alex Ferguson unjuk gigi musim ini. Pemain muda lainnya adalah Phil Jones, Danny Wellbeck, dan Chris Smailling.

"Beberapa dari pemain muda tidak tahu bagaimana rasanya menjuarai Premier League. Namun, di sinilah peran dari pemain yang lebih berpengalaman. Beberapa pemain yang lebih tua telah meninggalkan klub pada musim panas ini, tapi kami masih punya pengalaman berlimpah dari pemain lain," tukas Cleverley. FIFA/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...