Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Jose Mourinho: Pemain Cina Punya Skill Bagus

Kamis, 04 Agustus 2011

Share this history on :

DI balik kemenangan supertelak 7-1 atas Guangzhou Evergrande di laga ujicoba Rabu kemarin, pembesut Real Madrid, Jose Mourinho, mengamati bahwa tim Cina itu punya potensi untuk berkembang jauh lebih baik lagi.

Walau berstatus penguasa di liga domestik dan belum terkalahkan dalam 17 laga, klub yang ditangani pelatih asal Korsel, Lee Jang-Soo, itu sama sekali tak berkutik di hadapan Los Merengues.

Sebiji gol yang dilesakkan Yang Yihu di menit ke-87 pun sifatnya hanya hiburan karena Madrid sudah unggul 7-0 lebih dulu.

“Para pemain Cina memiliki skill bagus, tapi mereka masih bisa berkembang lebih pesat lagi jika menunjukkan sikap yang tepat di lapangan,” begitu komentar Mou tentang performa Ghuangzhou.

Di sisi lain, pria Portugal itu juga merasa amat puas dengan kemenangan keenam berturut-turut yang dicatat Madrid di laga ujicoba. Sabtu (6/8) mereka masih akan meladeni klub Negeri Tirai Bambu lainnya, Tianjin Teda, sebelum bersiap menghadapi Barcelona di sepasang leg Supercopa de Espana pada pertengahan bulan. Goal/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...