Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Julio Cesar Optimis Rebut Scudetto

Jumat, 05 Agustus 2011

Share this history on :

KIPER Inter Julio Cesar optimis timnya mampu merebut gelar scudetto yang musim lalu lepas dan diraih oleh rival sekota, AC Milan. Sabtu (30/7) ini Inter bertanding menghadapi Manchester City di turnamen pra musim Dublin Super Cup.

"Kami mengakhiri musim lalu dengan kemenangan hebat di Coppa Italia, sekarang saya siap untuk memulai petualangan baru," kata Julio Cesar pada Inter Channel.

"Saya berharap kami bisa kembali meraih scudetto musim ini, setelah tahun lalu lepas dari tangan kami. Saya melihat rekan-rekan setim sangat bersemangat. Ada suasana yang sangat bagus di sini," lanjutnya.

Julio Cesar sebenarnya masih menikmati masa liburan usai Copa America, namun kiper asal Brasil itu dipanggil lebih cepat menyusul cedera yang dialami Emiliano Viviano.

Meski sudah bergabung dengan Inter, Julio Cesar tampaknya baru akan dimainkan pada pertandingan Super Coppa menghadapi Milan 6 Agustus mendatang. Sedangkan untuk lawan City, Inter akan menurunkan Luca Castellazzi.

"Copa America baru saja selesai, jadi saya tidak kehilangan permainan. Mungkin hanya butuh beberapa hari untuk kembali benar-benar siap menghadapi pertandingan, tapi kami sudah siap untuk meraih trofi juara musim depan," pungkasnya. BN/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...