Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Kalahkan Vfb Stuttgart, Hertha Berlin Patahkan Rekor Dua Tahun

Sabtu, 27 Agustus 2011

Share this history on :

HERTHA Berlin berhasil meraih angka sempurna saat menjamu Vfb Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga Jerman, Jumat (26/8) malam.

Pertandingan kedua tim berjalan menarik dan seimbang. Hertha kini dilatih Markus Babbel, yang pernah berseragam Stuttgart semasa masih berkarier sebagai pemain.

Bertindak sebagai tuan rumah, Hertha meraih peluang pertama melalui Raffael pada menit ke-12. Peluang tersebut berhasil dipatahkan Serdar Tasci yang membelokkan arah tendangan.


Stuttgart membalas. Tendangan jarak jauh Tamas Hajnal hampir membuahkan hasil. Begitu pula dengan upayanya di akhir babak pertama yang gagal menemui sasaran. Penampilan Patrick Ebert untuk Hertha layak dipuji. Setelah meraih peluang, Ebert memberikan umpan silang yang sayangnya gagal disambut siapapun.

Seakan tak mau kalah, kembali Hajnal memperoleh peluang, lagi-lagi melalui tendangan keras jarak jauh.
Hertha akhirnya sukses meraih gol kemenangan pada menit ke-86. Berkat kerja keras Ebert, bola diberikan ke arah tengah kotak penalti.

Di sana sudah menanti Raffael yang menyambutnya dengan sundulan tanpa dapat ditahan Sven Ulreich.
Kemenangan ini merupakan yang pertama diraih Hertha di kandang sendiri di tingkat teratas kompetisi sepakbola Jerman sejak mengalahkan Hannover, Agustus 2009 silam. Goal/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...