Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Messi & Sanchez, Duet Maut!

Rabu, 10 Agustus 2011

Share this history on :

PELATIH timnas Cili Claudio Borghi mengaku sudah tak sabar ingin segera menyaksikan duet maut Barcelona, Lionel Messi dan Alexis Sanchez.

Borghi yakin Sanchez bakal meraih sukses selama menjalani karirnya di Camp Nou. Sanchez bergabung ke Barcelona dari Udinese pada musim panas ini dengan nilai transfer sebesar €37,5 juta.

“Apakah ia akan bermain bareng Messi? Tentu, Leo adalah pemain terbaik di dunia dan Alexis baru saja bergabung ke Barcelona. Saya berharap segalanya berjalan sukses buat Alexis, apalagi ia punya kekuatan mental yang bagus,” ujar Borghi dikutip EFE.

“Ia sudah terbiasa dalam kombinasi permainan cepat di Cili. Jadi, saya pikir ia akan sangat fit di Barcelona. Ia sebenarnya bisa saja bergabung ke klub lain, tapi saya meyakinkan dia saat Barcelona mengajukan tawaran.”

Sanchez kini sedang bargabung dengan skuad Cili untuk menghadapi Prancis di pertandingan persahabatan, Kamis (11/8) dinihari WIB.

Sanchez akan menjalani debutnya bersama Azulgrana saat menghadapi Real Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol di Santigo Bernabeu pada 14 Agustus mendatang. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...