Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PSSI Segera Kontrak Rahmad Darmawan

Rabu, 17 Agustus 2011

Share this history on :

SELAMA menjadi pelatih timnas U-23 akhir Juli lalu, Rahmad Darmawan ternyata belum memiliki kontrak. PSSI dalam waktu dekat akan merealisasikan kontrak kerja mantan pelatih Sriwijaya FC itu.

Menurut Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin, meski belum ada penandatangan kontrak, pihaknya telah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Rahmad Darmawan, termasuk datang ke lokasi pelatnas di Batu. Pembicaraan masalah kontrak pun kerap dilakukan oleh kedua belah pihak.

"Rencananya penandatanganan draf kontrak dilaksanakan usai pertandingan antara timnas senior melawan timnas U-23, Kamis (18/8) di Solo. Jadi finalisasi akan dilaksanakan di sana," ujar Djohar di Jakarta.

Dalam mengembleng Kim Jeffery Kurniawan dan kawan-kawan sebelum turun di SEA Games, Rahmad didampingi oleh dua asisten pelatih yaitu Widodo Cahyono Putro dan Aji Santoso.

Pelatih yang telah dua kali merebut juara kompetisi tertinggi di Indonesia bersama Persipura dan Sriwijaya FC dipercaya menjadi pelatih, setelah pelatih terdahulu yaitu Alfred Riedl dilengserkan oleh PSSI.

Saat Sea Games 2011, yang dilaksanakan di Indonesia pada 11-22 November mendatang, Rahmad Darmawan dituntut membentuk timnas yang solid dan diharapkan mampu memberikan hasil terbaik yaitu merebut medali emas.

Ditanya durasi kontrak, mantan Sekjen KONI Pusat itu belum menjelaskan dengan pasti. Berdasarkan informasi yang berkembang, Rahmad Darmawan akan dikontrak selama dua tahun sama dengan pelatih timnas senior yang diproyeksikan untuk Pra-Piala Dunia 2014 yaitu Wim Rijsbergen. Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...