Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Schumi Tepis Rumor Undur Diri

Selasa, 16 Agustus 2011

Share this history on :

TAMPIL di bawah performa dari balik kokpit sejak kembali mengaspal sejak 2009, belakangan Michael Schumacher dirumorkan akan di depak timnya, Mercedes GP. Menanggapi rumor yang berhembus, Schumi coba mentralisirnya.

Juara dunia F1 tujuh kali itu menegaskan dirinya akan tetap membalap hingga 2012 mendatang, sesuai dengan kontraknya bersama Mercedes. Bahkan, Scuhmacher sendiri tidak meragukan kapasitasnya sebagai pembalap F1 hingga tahun depan.

Sekembalinya ke kursi F1 pada 2009, Schumacher memang belum sekalipun berdiri di atas podium. Bahkan, sepanjang musim 2011 ini, Schumacher banyak melawati momen-momen yang mengecewakan. Driver veteran tersebut belum bisa membuktikan dirinya cukup kompetitif menatap persaingan dengan para juniornya.

Kendati perjalanan kariernya diwarnai kerikil tajam dan rintangan, Schumacher menegaskan tidak ingin mundur dari gelaran motorsports yang telah melambungkan namanya tersebut selama hampir dua dekade.

“Meskipun ada beberapa rumor yang tidak benar, lucu, dan cerita bodoh, saya harus mengulangi tekad kepada diri sendiri bahwa Anda harus melihat saya pada musim 2012. Apaakah Anda menyukainya atau tidak,” kata Schumacher di situs resmi Mercedes, Selasa (16/8).

Tanpa kenal lelah, Schumacher pun kembali menyatakan komitmennya untuk tetap menginjak gas di level F1. Terlebih, sampai saat ini dirinya terus mendapat dukungan dari tim dan Mercedes.

“Saya akan tetap berada di sana. Hal yang positif adalah, saya memiliki banyak dukungan dari seluruh tim, khusunya Mercedes. Mereka semua ingin saya tetap berada di sana. Jadi saya ingin tetap tinggal (di F1) dan saya selalu berharap untuk itu,” tuntasnya. Okz/Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...