Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sturridge Ingin Menjadi Pemain Terkenal

Rabu, 10 Agustus 2011

Share this history on :

DANIEL Sturridge ingin bertahan di Chelsea dan menjadi pemain bintang yang terkenal di seluruh dunia seperti senior-seniornya di Stamford Bridge.

Pemain berusia 21 tahun tersebut tampaknya masih belum mempercayai betapa besar daya tarik skuad Chelsea saat menjalani tur pra-musim di Asia.

Dan setelah melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana seniornya tersebut dielu-elukan, dia mengakui juga ingin merasakan hal yang sama dalam waktu dekat.

“Orang-orang ini diakui di seluruh dunia. Melihat bagaimana mereka datang ke negara seperti Malaysia, Thailand dan Hong Kong, dan bagaimana catatan mereka dengan fans, bagaimana orang-orang memandang mereka, mereka seperti tuhan di sana,” ujar Sturridge kepada The People.

“Dan saya harap, tidak dalam sepuluh tahun tetapi dalam beberapa tahun ke depan, saya juga akan menerima hal tersebut.”

“Saya belajar banyak dari Nando (Fernando Torres) dan Didier (Drogba), tetapi bukan hanya mereka berdua, saya juga belajar dari Nicolas Anelka dan Salomon Kalou.”

“Mereka semua lebih tua dari saya dan mereka mengajari saya hal-hal yang berbeda dari pengalaman bertanding mereka. Saya senang mengambil beberapa hal dari mereka dan memasukkannya ke permainan saya sendiri.”

“Saya ingin mendorong diri saya di dunia sepakbola sejauh mungkin dan tidak hanya fokus untuk bermain di Liga Primer Inggris saja. Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Saya tidak ingin hanya menjadi pemain biasa.” Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...