Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Toure: City akan Kalahkan United

Rabu, 03 Agustus 2011

Share this history on :

GELANDANG Manchester City, Yaya Toure, menilai timnya mengalami kemajuan pesat dan bakal sebagus Barcelona. Itu akan mereka buktikan dalam duel dengan Manchester United pada Community Shield, Minggu (7/8).

"Saya katakan bahwa City akan sebagus Barcelona. Itulah sebabnya saya yakin sekali kami bisa merebut lebih banyak trofi pada musim mendatang," kata mantan pemain Barcelona yang mencetak gol tunggal saat City menumbangkan MU di semifinal Piala FA musim lalu.

Ia mengatakan bahwa pertandingan melawan MU di Community Shield, Minggu (7/8) nanti, akan menjadi ajang pembuktian keberadaan City sebagai kekuatan baru di Liga Premier Inggris.

"Hal penting adalah tim ini menunjukkan kepada pendukung dan semua orang bahwa Manchester City siap membuktikan keberadaannya. Kami ingin meraih trofi untuk suporter dan klub. Setelah mengalahkan mereka (MU), selanjutnya kami siap bersaing di Premier League dan Liga Champions," ungkap Toure.

"Kami harus melangkah secara bertahap. Kami harus bermain dengan baik untuk mengalahkan Manchester United. Mereka tim yang sangat bagus," tambahnya. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...