Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

David Villa: Tidak Ada Tim Tak Terkalahkan

Selasa, 27 September 2011

Share this history on :

STRIKER Barcelona David Villa berusaha bersikap merendah dengan mengatakan, tidak ada tim di dunia ini yang tidak terkalahkan, termasuk Azulgrana. Barca sering mendapat pujian dalam tiga tahun terakhir dan dinobatkan sebagai klub terbaik di dunia.

Awal musim ini, Barca terus tampil impresif dengan belum terkalahkan dari sembilan pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Mereka bahkan mampu mencetak lebih dari 30 gol.

"Barca memainkan sepakbola dengan level tertinggi. Tapi, tiap-tiap hari bisa menjadi berbeda, dan tidak ada tim yang tak terkalahkan," ujar Villa di laman resmi klub. "Tapi, kami merasa fans sangat luar biasa. Mereka sangat tahu potensi yang kami miliki dan apa yang kami lakukan. Tapi, ingat ini baru permulaan musim."

Villa yakin datangnya sejumlah baru ke Camp Nou justru bisa membuat tim menjadi lebih kuat. Dengan demikian, persaingan bisa menuntut para pemain untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik.

"Ada sejumlah pemain yang selalu masuk ke dalam tim inti, tapi juga masih ada banyak pemain yang belum masuk. Persaingan justru bisa membantu tim," ujarnya lagi. Goal/Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...