Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rekor 100 Persen United Terhenti

Sabtu, 24 September 2011

Share this history on :

LAJU kemenangan 100 persen Manchester United akhirnya terhenti. Stoke City berhasil menahan imbang “Iblis Merah” 1-1 dalam laga pekan keenam Liga Primer Inggris, di Britannia Stadium, Sabtu (24/9).

Luis Nani membuka skor bagi United di menit ke-27 dengan tendangan impresifnya setelah menerima umpan Darren Fletcher. Namun, Peter Crouch mempersembahkan gol pertama bagi klub barunya lewat assist Matthew Etherington untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Tanpa Wayne Rooney yang cedera hamstring sebelum laga, United harus pula kehilangan Javier Hernandez. Pemain internasional Meksiko itu tak bisa melanjutkan pertandingan karena ditekel Jonathan Woodgate pada menit ke-10. Michael Owen, yang menciptakan dua gol di ajang Piala Liga tengah pekan, masuk untuk mendampingi Dimitar Berbatov.

Setelah kedudukan seimbang, kedua tim pun silih berganti memetik peluang. Begovic harus mementahkan tendangan rendah Anderson, sedangkan De Gea mematahkan tendangan bebas Marc Wilson. United mencoba menambah daya gedor dengan memasukkan Ryan Giggs pada menit ke-70, tetapi Ryan Shawcross mampu memotong umpan sang pemain senior yang menuju Owen sehingga gawang Stoke tetap aman.

Peluang terakhir yang diperoleh Crouch dan Giggs tetap tidak memberikan gol tambahan. Skor 1-1 bertahan hingga usai. Stoke pun sukses menjadi tim pertama yang berhasil mencuri poin dari United musim ini. Goal/Azalia
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...