Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Surprise Suporter untuk Pemain

Selasa, 04 Oktober 2011

Share this history on :

KUE berbalut kismis berhias sembilan lilin tampak hadir melengkapi latihan PSIS di Stadion Jatidiri, Senin sore (3/10). Kue ini sengaja dibawa sejumlah suporter tim kebanggan warga Kota Semarang untuk memberikan surprise kepada pemain yang baru-baru ini merayakan ulang tahun.

Donny Siregar, Herry Susilo, dan Kurnanda Fajar Saktiaji yang berjalan ke ruang ganti dikejuatan dengan adanya kue ulang tahun. Di ruang itu, suporter juga telah menunggu kedatangan mereka karena ingin merayakan ulang tahun bersama-sama. Rasa lelah setelah latihan seolah-olah luntur, lantaran mendapatkan sambutan hangat itu.

Belum lama ini ketiganya memang merayakan hari jadinya. Donny yang sempat berkostum Persijap Jepara lahir pada 24 Sep 1983, Kurnanda pada 1 Oktober 1993. Sedangkan Herry merayakan hari jadinya ke 23 tahun tepa, kemarin.

Meski hanya sederhana, namun ketiganya mengaku terkesan dengan acara itu. "Acara kecil-kecilan ini sudah kami siapkan jauh-jauh hari. Tujuannya untuk memberikan suasan kekeluargaan bagi para pemain PSIS. Ke depan antara pemain dan suporter bisa saling mengisi dan mendukung, sehingga bisa meraih
prestasi maksimal," papar Koordinator Panser Biru Korwil Hooligans Kepareng, Senin (3/10).

Donny Siregar pun terkejut dengan kue ulang tahun yang diberikan suporter. Rasa haru bercampur bahagia yang terpancar dari wajahnya tidak bisa disembunyikan. Bagaimana tidak, meski termasuk salah satu pemain baru di skuad berjuluk Laskar Mahesa Jenar, namun sambutan dari suporter sudah begitu terasa.

Striker muda Kurnanda pun ikut terkesan. "Ini surprise banget. Selesai latihan sudah disiapkan kue ulang tahun. Saya berterimakasih kepada teman-teman Panser Biru yang menyempatkan waktunya untuk membuat acara ini.

Kami berharap, mereka tetap setia mendukung PSIS" tuturnya. Tak jauh berbeda dengan bek Herry Susilo. Menurutnya, acara ini bisa menjadi motivasi bagi para pemain untuk selalu memberikan yang terbaik. Karena itu, dia berjanji tidak akan mengecewakan publik Semarang dengan membawa PSIS meraih kemenangan di setiap pertandingan.

Kepareng menambahkan, suporter berencana akan menggelar kegiatan serupa untuk merayakan ulang tahun setiap pemain PSIS. Untuk memudahkan rencana itu, mereka telah mengumpulkan data-data pemain. Harapannya para pemain betah dan loyal kepada PSIS, dengan adanya rasa kebersaan yang ditawarkan suporter. Smc/Tulus Supangkat
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...