Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Berbatov Curhat Lewat Facebooker

Senin, 16 Juli 2012

Share this history on :

AKIBAT jarang dipasang sebagai stater di Manchester United, Dimitar Berbatov kembali mengungkapkan keinginannya hengkang dari Old Trafford. Sebenarnya, kontrak Berbatov sudah berakhir musim lalu. Namun, MU memutuskan untuk memperpanjangnya satu tahun lagi.

Meski mendapat kontrak baru, namun bukan berarti Berbatov menyambut baik kabar tersebut itu. Menurutnya, bila tidak bisa memberi manfaat bagi siapa pun, dirinya lebih baik pergi. Bila Manajer Sir Alex Ferguson makin sulit memberi kesempatan masuk tim utama, maka Berbatov mempertimbangkan untuk hengkang dari Old Trafford.

Hanya, Ferguson masih belum merencanakan untuk melepas Berbatov. Bahkan, penyerang asal Bulgaria ini tetap masuk skuad yang dipersiapkan melakukan tur pramusim ke Afrika Selatan dan China. Namun Berbatov malah curhat lewat Facebook. Di statusnya, mantan penyerang Tottenham Hotspur ini malah menulis keinginannya untuk hengkang. "Saya memang mencintai klub. Tapi saya tidak ada gunanya bagi siapa pun bila saya tidak bermain.

Tentu saya ingin bermain. Saya ingin membantu. Tapi ini sulit terjadi. Kesempatan saya memang terbatas. Lebih baik saya pergi karena itu lebih baik bagi semuanya," demikian status yang ditulis Berbatov di Facebook-nya. Berbatov mengungkapkan sudah bertemu dengan Ferguson. Terutama setelah dia mendapat informasi ada klub yang ingin membelinya dengan harga 10 juta poundsterling.

"Saya sudah capek dengan semua spekulasi. Saya baca di koran kalau harga saya mencapai 10 juta poundsterling. Saya bicarakan hal itu dengan Sir Alex dan dia mengatakan kalau harga saya cuma 5 juta poundsterling. Mana yang benar," tambahnya.

Berbatov menjadi pemain termahal di MU setelah dibeli dengan harga 30,75 juta poundsterling, empat tahun lalu. Namun, dia tak pernah menunjukkan performa terbaik meski pernah menjadi top scorer di musim 2011. Berbatov kalah bersaing dengan striker yang lebih muda, Danny Welbeck dan Javier Hernandez yang diduetkan dengan Wayne Rooney. (Raf)
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...