Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Posila Wakil Aceh di Seri Nasional

Senin, 07 September 2015

Share this history on :
EVENT seleksi Piala Menpora U-14 Wilayah Aceh telah berakhir. Adalah Tim Pelajar Posila asal Lhokseumawe menjadi wakil aceh di Piala Nasional Menpora U-14 usai mengalahkan tim Bintang Paseh asal Aceh Utara 1-0. Gol kemenangan dicetak oleh Ilham di menit ke-19. Posila bakal tampil melawan wakil daerah lainnya di Seri Nasional di Jakarta pada tanggal 13-16 November 2015.

Menurut Isaq Rizal Kordinator Wilayah Aceh, tim juara Liga Sepak Bola Pelajar U14 Piala Menpora wilayah Aceh akan digabungkan dengan pemain terbaik, dari beberapa tim pelajar yang bertanding. "Tim kita sudah siap di seri nasional pada bulan November nanti,"ujar Isaq seperti rilis yang diterima media.

Upacara penutupan Piala Menpora U-14 wilayah Aceh dihadiri oleh Ketua KONI Kota Lhoksumawe Abdul Rahman dan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Hasan Basri. Piala Menpora wilayah Aceh diikuti 14 SSB dan SLTP dan dimainkan sejak Sabtu dan berakhir Minggu (6/9/2015).

"Kompetisi tingkat pelajar tiap tahun ini membuat antusias para pemain muda Aceh selalu tampil dalam kejuaraan pelajar. ini merupakan kegiatan kepemudaan yang kita dukung baik dari pemerintah terkait soal pembinaan sepak bola di Aceh kususnya," ujar Hasan. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...