Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Drawing 8 Besar, Grup Maut di Sleman

Jumat, 04 Desember 2015

Share this history on :
SELAKU promotor turnamen Piala Jenderal Sudirman, Mahaka Sport and Entertainment, Kamis (3/12/2015) di Hotel Atlet Century Senayan, Jakarta, menggelar pembagian grup untuk fase babak 8 Besar yang akan mulai dihelat pada 12 sampai 22 Desember mendatang.

Drawing dihadiri manajer tim dari delapan tim peserta yang lolos ke delapan besar dan pihak sponsor yakni Tora Bika yang dalam hal ini dihadiri Brand Manager PT Mayora Indah Tk Adrian Wiryawan. Dari pengundian, 8 Besar peserta itu dibagi ke dua grup, yaitu Grup D dan Grup E.

Untuk pertandingan Grup D akan memakai Stadion Manahan, Solo, sebagai tempat pertandingan PS TNI, Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan Semen Padang. Sedangkan Grup E yang akan bertanding di Sleman dihuni Arema Cronus, Persipura, Pusamania Borneo FC, dan Surabaya United.

CEO Mahaka Sport and Entertainment, Hasani Abdul Gani, mengatakan hasil dari drawing ini akan tetap berlaku untuk babak semifinal. "Jadi, babak semifinal yang akan dimulai Januari mendatang, tidak akan dilakukan Drawing lagi. Terkait jadwal pertandingan, kami akan rilis dalam waktu dua hari kedepan," ujar Hasani Abdul Gani kepada wartawan.

Kesempatan sama CEO Surabaya United, Gede Widiade menilai hasil pengundian tersebut sudah adil dan Surabaya United menerima hasil tersebut. "Ini sudah adil, dan kami tentunya sudah siap bertanding dan tidak mempermasalahkan hasil ini. Kami menerima hasil drawing," tuturnya. (Jordan)

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...