Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PPLM Menang di Dua Laga

Sabtu, 23 April 2016

Share this history on :
TIM
sepakbola PPLM binaan Kemenpora terus mematangkan persiapan untuk terjun di kejuaraan Asia pada tahun ini. Kali ini, mereka menggelar dua kali uji coba selama dua hari berturut-turut. Pada uji coba pertama, mereka menghadapi PSB Bogor di lapangan Kopassus, Bogor, Kamis (21/4).

Dalam laga itu, PPLM tampil digdaya dan berhasil menang dengan skor telak 4-0. Empat gol kemenangan PPLM dilesakkan oleh M. Mursal pada menit ke-32, Khairul Azmi (19 dan 22), serta Aziz (80).

Berikut dalam ujicobanya, skuat yang dilatih Maman Suryaman itu berhasil menang tipis atas Persitangsel Tangerang Selatan, skor 1-0. Pada pertandingan yang dimainkan di Stadion Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (22/4), kedua tim menampilkan permainan yang ngotot dan keras.

Kematangan dan jam terbang bertanding membuat, PPLM yang mampu mencuri gol pada menit ke-73 melalui sundulan M. Mursal. Itu menjadi gol satu-satunya di laga tersebut. Usai laga itu, Maman pun merasa khawatir dengan kondisi para pemainnya. Maklum, para penggawanya di laga uji coba kedua ini mengalami perlawanan yang begitu sengit dari Persitangsel.

"Kedua tim bermain keras sore ini. Lawan yang tidak mau kalah terus bermain keras, saya khawatir pemain saya cedera," kata Maman. Menurut Maman setelah dua laga ini, anak-anak istrahat sejenak. “Untuk sementara waktu mereka kami istrahatkan. Namun mereka tetap latihan. Ringan. Ini untuk menjaga kebugaran anak-anak,” kata Maman kepada wartawan usai pertandingan itu. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...