Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Said Amin Kecewa Terhadap Panitia PON

Sabtu, 24 September 2016

Share this history on :
PELAKSANAAN PON 2016, Jabar sudah dicap bahwa pelaksanaan PON yang terburuk dalam sejarah. Hampir disetiap cabor terjadi kecurangan, sehingga menimbulkan protes dari para peserta.

Demikian halnya yang terjadi di cabor gulat. Menurut Ketua Pengprov Gulat Kalimantan Timur Said Amin kecewa berat dengan panitia cabang olahraga gulat yang digelar di GOR Saparua, Bandung, Jumat (23/9/2016).

"Saya sangat kecewa dengan panitia PB PON cabang gulat. Bayangkan kita dikerjain habis sama mereka. Jangankan kita, daerah-daerah lain juga begitu. Anda lihat sendiri kan semua atlet Jabar semua dapat medali emas. Jatim saja dikerjain habis," terang Said kepada media usai pertandingan.

Meski Meski demikian, Said masih optimis Kontingen Kaltim akan mampu meraih medali emas besok, Sabtu (24/9/2016), di GOR. "Kita optimis besok meraih medali emas. Target kita 10 medali emas hingga akhir pertandingan," kata Said.

Ketua Pengrov Golkar Kaltim mini berharap pertandingan berikutnya berjalan normal. Artinya Panitia tidak lagi melakukan kecurangan. “Bila berjalan normal saya yakin target Kaltim dengan 10 medali emas, pasti tercapai,”imbuhnya. Jordan


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...