Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Rafinha Jadi Penyelamat Barcelona

Minggu, 30 Oktober 2016

Share this history on :
BARCELONA - Trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar atau MSN tidak mampu berbuat banyak saat Barcelona menjamu Granada. Untungnya El Azulgrana masih punya penyelamat hingga akhirnya menang 1-0.

Seperti biasanya MSN masuk starting line-up saat Barcelona meladeni Granada di Camp Nou. Mengingat Messi, Suarez dan Neymar selalu membantu Barcelona menang besar selama tiga pertandingan resmi terkini, tuan rumah dipercaya bakal kembali pesta gol.

Itu bisa dimaklumi karena MSN silih berganti mencetak gol saat Barcelona mengalahkan Deportivo la Coruna (4-0), Manchester City (4-0) dan Valencia (3-2). Namun, harapan itu tidak terwujud. Baik Messi, Suarez dan Neymar tidak mampu menjebol gawang Granada.

Rapatnya pertahanan tim tamu membuat lini depan Barcelona sulit menciptakan peluang. Buktinya, selama babak pertama tidak tercipta gol. Untungnya, Barcelona masih punya pahlawan. Dia adalah Rafinha yang mencetak gol kemenangan di menit ke-48.

Kontribusi Rafinha menyelamatkan Barcelona dari rasa malu. Sebab, dua pesaing beratnya mampu meraih angka penuh beberapa jam sebelumnya. Real Madrid sukses melibas Deportivo Alaves 4-1, dan Atletico Madrid melumat Malaga 4-2.

Berkat kemenangan ini pula armada Luis Enrique bisa naik ke posisi dua klasemen sementara La Liga. Klub Katalan itu kini meraih 22 angka, tertinggal dua angka dari Madrid. Hasil ini juga menjaga atmosfir positif sebelum menyambangi Manchester City (Man City) di Liga Champions, Rabu (2/11/2016). Jok
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...