Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Pendaftaran Piala KONI & Piala SIWO Ditutup 4 Desember

Jumat, 02 Desember 2016

Share this history on :
UNTUK kali pertama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menggelar Kejuaran Nasional Usia Muda (U-14 dan U-16). Bersama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) SIWO Pusat 2016. KONI akan menyerahkan Piala tetap yang pertama kepada pemenang.

Selain itu tim pemenang akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 100 juta. Ketua Panitia Kejuaraan Taufik Panji Alam mengatakan hampir 34 provinsi mengikuti kejuaran yang juga memperebutkan piala bergilir Siwo PWI Pusat.

Mulai dari Sekolah Sepak Bola (SSB), Akademi, dan pemain pilihan dari setiap provinsi sudah mendaftarkan tim dalam kejuaraan ini.
"Hampir 34 provinsi mendaftarkan diri dalam kejuaran ini, kita akan tutup registrasi sampai tanggal 4 Desember nanti," kata

Taufik. Kamis (11/12/2016). Taufik memastikan setiap tim yang sudah registrasi akan mendapatkan undangan untuk Technical Meating dan drawing di kantor KONI Pusat.

Kejuaran Nasional Sepak Bola Usia Muda ini rencananya akan dijadikan batu loncatan untuk pemain muda profesional. Setiap pemain terbaik dalam kejuaraan akan dimasukkan dalam data base untuk laga internasional. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...