Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Praven/Debby Kalahkan Juara Olimpiade 2016

Kamis, 15 Desember 2016

Share this history on :
PRAVEEN Jordan/Debby Susanto menang mudah atas rekannya sesama pemain Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Dalam 24 menit, Jordan/Debby menang dua game langsung 21-11 dan 21-12. Kemenangan ini mengamankan langkah di babak penyisihan grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2016. Mereka mengalahkan

Kemenangan ini sekaligus menjadi yang pertama kalinya, setelah empat pertemuan yang pernah terjadi sebelumnya. Terakhir di Hong Kong Open 2016, Jordan/Debby kalah dengan 19-21 dan 17-21.

“Kami sudah sering latihan bersama dan beberapa kali bertemu. Kami mempelajari kekurangan kami di pertemuan sebelumnya,” kata Jordan. Bisa mengantongi kemenangan hari ini (14/12), Jordan/Debby mengaku lebih percaya diri untuk menghadapi laga berikutnya.

“Rasa percaya diri pasti ada lebihnya setelah menang hari ini. Karena istilahnya kami sudah ada bekal. Tapi jangan sampai berlebihan, jadinya malah santai di pertandingan berikutnya. Karena gimana pun caranya kami harus bisa dapat juara grup atau runner up grup supaya bisa lolos,” ungkap Debby.

Selanjutnya di laga kedua, Jordan/Debby akan berhadapan dengan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, Korea. Rekor pertemuan keduanya sementara ini 4-3, Ko/Kim memimpin tipis.

“Kalau berbicara peluang, semua masih fifty-fifty. Dengan Ko/Kim atau dengan Nielsen/Pedersen kami sama-sama pernah menang dan kalah. Tapi kami lebih berpikir untuk bisa fokus dan tenang. Lebih bersih lagi mainnya,” ujar Debby. Raf

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...