Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Proliga Digelar di 8 Kota, Tanpa Jakarta

Senin, 15 Januari 2018

Share this history on :
UNTUK kali pertama, Jakarta tidak mendapat jatah sebagai pelaksana Kompetisi Proliga.Pasal hampir seluruh venues kawasan olahraga di Gelora Bung Karno dalam proses renovasi untuk menyambut kegiatan Asian Games 2018.

Sehingga Kompetisi bola voli ternama di Indonesia, Proliga hanya menempatkan delapan kota besar siap menjadi tuan rumah kompetisi bola voli yang telah memasuki tahun ke-17 ini.

Delapan kota besar yang akan meramaiakan kompetisi yang berhadiah satu miliar itu antara lain Yogyakarta, Batam, Gresik, Denpasar, Palembang, Bandung, Malang dan Solo.

Perhelatan Proliga 2018 akan dimulai di Kota Yogyakarta pada 19 Januari dan berakhir di kota Yogyakarta juga pada 15 April 2018.
Proliga 2018 nantinya diikuti tujuh tim putri, yakni Jakarta Elektrik PLN, Jakarta Pertamina Energi, Gresik Petrokimia, Jakarta PNG Popsivo, Bandung Bank BJB Pakuan, Jakarta BNI Taplus dan Bekasi BVN.

Sedangkan tim putra hanya diikuti lima tim setelah Jakarta Elektrik PLN mengundurkan diri. Lima tim putra, yakni Jakarta Pertamina Energi, Palembang Bank SumselBabel, Surabaya Bhayangkara Samator, Jakarta BNI Taplus dan Bekasi BVN.

Pada musim lalu, gelar juara tim putra berhasil diraih oleh Jakarta Pertamina Energi setelah mengalahkan Palembang Bank Sumsel Babel di Laga final. Sementara itu, tim putri Jakarta Elektrik PLN mencatat sejarah dengan menjuarai Proliga untuk ketiga kalinya secara beruntun. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...