Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Indofood Dukung Pelaksanaan Asian Games 2018

Kamis, 26 April 2018

Share this history on :
PELAKSANAAN Asian Games praktis tinggal 114 hari lagi. Namun yang sangat menggembirakan adalah para sponsor masih berdatangan untuk mendukung even olahraga Bangsa Asia ini.

Teranyar adalah PT Indofood Sukses Makmur Tbk (INDF) menyatakan dukungannya sebagai official partner dalam ajang Asian Games 2018, yang berlangsung 18 Agustus 2018 hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

Menurut Axton Salim, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, kegiatan olahraga memberikan dampak positif dan memiliki nilai-nilai sportifitas, keberanian dan kegigihan. INDF menginisiasi gerakan Satukan Tekad dan Semangat Indonesia mendukung tim nasional yang akan berlaga dan menjadi tuan rumah Asian Games.

"Kami percaya bahwa untuk menjadikan Indonesia bangsa yang unggul dan berprestasi dalam bidang apapun diperlukan gizi yang baik. Sebagai perusahaan yang membantu memberikan solusi pangan dan gizi, Indofood secara konsisten memberikan beragam dukungan kepada kegiatan olahraga nasional seperti sepakbola, bulutangkis hingga lari," ujar Axton kepada awak media di Jakarta, Kamis (26/4).

Kesempatan sama Taufik Wiraatmadja, Direktur Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) menyatakan kerjasama official partner Asian Games ini dapat menjadikan momentum penting brand seperti Indomie, Pop Mie dan Indomilk untuk menyatukan dan menyebarkan semangat kepada generasi muda penjuang olahraga Asian Games.

"Melalui dua peroduk mi instan, kami melakukan terobosan marketing yang kami yakini dapat memeriahkan sekaligus mengingatkan masyarakat pada ajang olahraga terbesar di Asia yang membanggakan Indonesia," jelas Taufik.

Selain itu Indomie dan Indomilk akan meluncurkan paket spesial Asian Games 2018 agar masyarakat khususnya kaum muda dapat mengingat dan mendukung kesuksesan tim Indonesia di ajang olahraga terbesar se Asia.

Sementara itu Cahyadi Wanda, Vice Director of Revenue Indonesia Asian Games Organizing Committee (Inasgoc) menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan dan sambutan dari Indofood terkait dukungannya terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...