Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Panitia Lakukan Persiapan Terakhir Jelang Even

Kamis, 15 Agustus 2019

Share this history on :
Panitia lakukan gladi resik jelang HUT RI Piala kemerdekaan memperebutkan Piala bergilir Ketua Umum KONI Pusat. Keamanan menjadi prioritas utama. Sebab ini dilakukan guna mengantisipasi agar hal hal yang menjurus kerusuhan bisa segera diatasi.

Sebab di festival ini di ramaikan sekitar 900 lebih peserta, panitia dan orang tua, karena itu faktor keamanan menjadi prioritas panitia.

Dalam kegiatan nanti akan dilakukan terlebih dahuluupacara bendera serta devile. Sebab pelaksanaan kegiatan bertepatan dengan HUT RI yang ke 74 nanti. Upacara akan dibuka secara resmi oleh Letjend TNI (Purn) Marciano Norman selaku Ketua Umum KONI Pusat.

Lalu dilanjukan dengan penyerahan piala bergilir ke pada peserta dan simbolis tendangan pertama. Festival ini akan meriah digelar. Sebab di sesi isoma atau istirahat panitia juga menggelar lomba untuk para orang tua.

"Kegiatan ini akan lebih menarik nantinya untuk tamu yang hadir. Bukan hanya dari sajian pertandingan, namun sajian pertunjukan lain yang menghibur," ungkap Ketua Panitia Pelaksana Piala Bergilir Ketua Umum KONI Pusat, Taufik Panji pada wartawan di std.Galapuri kamis sore(15/08). Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...