Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Genjot Pemainnya, Putra Marinir Targetkan Juara Nasional di HUT PJ

Jumat, 16 Oktober 2020

Share this history on :


Dalam Rangka menyambut Anniversary (HUT) Pelita Jaya(PJ). Klub yang pernah berjaya itu, untuk kali  pertama menggelar even usia dini, di Lapangan Sintetis POR Pelita Jaya Sawangan Depok, Jawa Barat. Tim-tim elite terus mengasah sekaligus memantapkan persiapan jelang laga yang akan di gelar pada pertengahan Desember 2020.

Skuat tim dari berbagai daerah terus memaksimalkan kesiapan dan persiapannya untuk hadir di event nasional itu. Even ini melibatkan tiga katagori usia 9 tahun ( Kelahiran 2011), Usia 10 tahun (Kel. 2010) dan usia 12 tahun (Kel. 2008).

Salah satu pesertanya adalah Tim sepakbola Putra Marinir. Tim ini, akan menjadikan momentum sekaligus memanfaatkan suatu ajang nasional kali ini untuk timnya. Dimana peserta elite daerah yang menjadi kontestan.

"Ini satu kesempatan berharga buat tim saya sekaligus menambah pengalaman bertanding antar Sekolah Bola di daerah.  Di tambah lapangan sintetis berkualitas tentu segala persiapan di maksimalkan. Di bawah asuhan Coach Didik Purnomo, tim dalam kondisi baik. Dengan rutin berlatih sejauh ini," kata Komandan berpangkat Pelda Marinir sekaligus menjabat sebagai head coach PS Marinir United dan PS AL itu.

Pada kesempatan kali ini juga, skuat tim sepakbola FIFA Farmel asal Tanggerang pun tidak mau melewati ajang nasional begitu saja, dengan giat berlatih sekaligus mengasah kesiapan para pemainnya. SSB FIFA Farmel di bawah asuhan pelatih Djoko Supriyanto terus memaksimalkan persiapan latihan dengan berbagai pola permainan.

Begitupun tim sepakbola Bintang Junior Selection (BJS) asal Jakarta, yang terus mengenjot para pemain mudanya untuk siap berlaga di event nasional.  Event ini satu kesempatan berharga bermain dengan lawan dari berbagai daerah serta dapat menguji skuat para pemain muda BJS  dibawah asuhan Pelatih, Ramdhan.

"Persiapan menghadapi Festival Anniversary Pelita Jaya ini hanya memakan waktu dua hari. Dengan menyiapkan dan menjaga protokol kesehatan serta mengarah ke perkembangan tempat yang luas tidak menyulitkan penyelenggara. Tentunya dalam menjaga Protokol Kesehatan, menjaga jarak aman, tidak bergerombol dan wajib menggunakan masker.

Tempat yang luas juga memadai dengan menggunakan lapangan sintetsis yang sangat layak, ini menjadi syarat mutlak dalam penyelengaraan,"ujar Direktur Tekhnik (Dirtek) Pelita Jaya, Elly Idris kepada wartawan Jumat Sore, (16/10) di Lapangan, Sawangan Depok, Jawa Barat. Jordan 

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...