Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

KONI Pusat Beri Penghargaan Kepada Melky Goeslaw

Jumat, 13 November 2020

Share this history on :

Masih dalam suasana menyambut Hari Pahlawan Nasional. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat memberikan piagam penghargaan kepada pencipta lagu Mars Patriot Olahraga Almarhum Melky Goeslaw yang diwakili putrinya Melly Goeslaw, di Lantai 12 Gedung KONI Pusat Senayan, Jakarta, Jumat (13/11/2020).

Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman langsung menyerahkan piagam penghargaan dan diterima oleh Melly Goeslaw. Yang dihadiri oleh para undangan dan pengurus KONI Pusat.

“Alhamdulillah, memperingati Hari Pahlawan KONI Pusat dapat menganugerahkan piagam penghargaan kepada salah satu putra terbaik bangsa. Alm. Melky Goeslaw yang merupakan pencipta lagu Mars Patriot Olahraga. Lagu Mars Patriot Olahraga yang hadir di masa kepemimpinan Bapak Wismoyo Arismunandar, hingga kini terus berkumandang dan dinyanyikan untuk membakar semangat atlet Indonesia setiap akan mengikuti single event dan multi event,” kata Marciano saat memberikan pidato dalam acara penyerahan piagam penghargaan.

Marciano menambahkan, pihaknya akan senantiasa memberikan piagam penghargaan seperti yang diberikan kepada Melky Goeslaw kepada pelaku-pelaku olagraga yang telah memberikan sumbangsih besar untuk memacu sekaligus menghadirkan prestasi yang membanggakan bangda dan negara Indonesia.

“Anugerah piagam penghargaan kepada Melky Guslow, karena kami menilai lagu ini mampu mengobarkan semangat atlet Indonesia setiap akan bertanding memperkuat Indonesia di single event dan multi ini. Di mata kami Mars Patriot Olahraga merupakan karya abadi yang sangat baik untuk motivasi semangat atlet Indonesia di setiap perhelatan olahraga yang diikuti. Karenanya kami menilai pantas alm. Melky Goeslaw mengdapatkan penghargaan ini dari KONI Pusat. Dan kami berharap pelaku-pelaku olahraga lainnya dan juga seniman Indonesia termotivasi untuk menghadirkan prestasi dan karya fenomenal di masa mendatang,” tegas Marciano.

Lebih lanjut mantan Ketua BIN ini menyatakan bahwa Kumandang Lagu Mars Patriot Olahraga hingga sekarang ini selalu menjadi penyemangat atlet Indonesia.

Sementara itu Melly mewakili sang ayah Melky Goeslaw, mengaku bangga menerima penghargaan dari KONI Pusat. “Syukur alhamdulillah, karya papa Mars Patriot Olahraga dapat menjadi satu energi menguatkan untuk keluarga besar olahraga Indonesia utamanya dalam menyemangati atlet sebelum bertanding di medan laga membawa nama dan bangsa Indonesia,” kata Melly.

“Harapan saya, agar para atlet Indonesia  akan selalu sukses di setiap even olahraga baik di singke maupun multi even. Tentunya dengan kobaran semangat lagu yang diciptakan oleh Alm Papa,” tandasnya. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...