Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Sukses Zona Lampung, Kini Menggelar Kembali BLiSPI Super League U-10 dan U-14

Sabtu, 29 Januari 2022

Share this history on :


Keterangan foto:Ketua Pelaksana, Daniel H Pasaribu bersama Kapten Tim Juara.

Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia BLiSPI Super League Zona Lampung akhirnya selesai.Setelah dillaksanakan pada 22 dan 23 Januari 2022 di lapangan Punggur United Lampung Tengah, untuk Katagori Usia U12 tahun ini di ikuti oleh 15 tim peserta.

Keluar menjadi juara dari SSB PSBR Lampung dan Runner Up Garuda TSJ Lampung, dua tim ini berhak mewakili tim Zona Lampung di seri Nasional yang rencana di helat di Bandung Jawa Barat.

Menurut Ketua Penyelenggara BLiSPI Super League Wilayah Lampung, Daniel H Pasaribu bahwa, antusis peminat yang mengikuti Kualifikasi Seri Zona Lampung Blispi Super League U12 kemarin sangat tinggi tentu kita batasi peserta dengan menerapkan protokol kesehatan dan kordinasi dengan pihak pihak terkait, baik kepolisian, Medis dan Gugus Tugas Covid 19 Wilayah Lampung.

"Saya berharap untuk Katagori Usia 10 tahun atau kelahirin 2001 dan Kelahiran 2012 tahun, kemudian Katagori Usia 14 tahun tau kelahiran 2007 dan 2008 yang rencana akan di gelar pada awal Februari 2020 di lapangan Punggur United. Semoga semua rangkaian pelaksanaan nanti berjalan lancar tanpa mengalami kendala apa pun," kata Danil kepada wartawan saat membawa tim Putri Lampung U15 di Solo, Jawa Tengah. Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...