Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Senam Bersama dan Peresmian Media Center oleh Zainuddin Amali

Jumat, 10 Maret 2023

Share this history on :


Hari terakhir kegiatan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali di kantornya adalah mengikuti senam bersama dan peresmian Media Center.

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali, ikuti senam rutin Jumat Krida di Plaza Kemenpora. Menpora Amali berharap dengan senam dan kebersamaan kekompakan diantara keluarga besar Kemenpora akan terus terjaga.

"Selamat pagi semua, saya terima kasih atas kebersamaan kita. Pokoknya senam dan kebersamaan itu penting. Dengan senam dan berkumpul bersama kekompakan kita akan terjaga terus," kata Menpora Amali, Jumat (10/3) pagi.

Menpora Amali merasa senang dan bangga karena Senam Jumat Krida kali ini diikuti seluruh pejabat dan seluruh staf pada instansi yang ia pimpin.

Lalu dilanjutkan dengan meresmikan penggunaan Media Center Kemenpora. Menpora Amali berharap lokasi ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin.


Peresmian Media Center Kemenpora ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Menpora Amali di Auditorium Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (10/3). Kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Sesmenpora Gunawan Suswantoro di Media Center Kemenpora.

“Pada hari ini, Jumat 10 Maret 2023, diawali dengan senam bersama kemudian ramah tamah, dan satu hal hang istimewa saya meresmikan penggunaan Media Center Kemenpora,” kata Menpora Amali. 

Menpora Amali menilai Media Center Kemenpora sangat luar biasa bagus, setelah sebelumnya dilakukam renovasi. Proses renovasi ini juga dilengkapi fasilitas pendukung seperti internet 

“Akhirnya ini selesai juga dan siap untuk digunakan untuk kepentingan kita bersama. Semoga ini dimanfaatkan betul fasilitas yang sudah ada, utamanya internet dalam teman-teman media mengirimkan berita,” ujar Menpora. 

Lebih lanjut, Menpora Amali mengimbau agar Media Center Kemenpora bisa dijaga betul penggunaannya. Termasuk juga fasilitas yang sudah ada. 

“Silakan teman-teman gunakan. Saya pesan internetnya ini stabil. Dimanfaatkan dan semoga teman-teman enjoy. Terima kasih atas kebersamaan selama ini karena dukungan teman-teman sangat signifikan. Kita majukan pemuda dan olahraga di Indonesia,” kata politisi asal  Partai Golkar ini.  Jordan

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...