Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menpora Apresiasi Bazar Bangga Buatan Indonesia

Selasa, 11 April 2023

Share this history on :


Menpora Dito Ariotedjo, mengapresiasi Bazar Bangga Boeatan Indonesia di lantai dasar Mall Kota Kasablanka Kuningan, Jakarta. Menpora Dito ingin tingkatkan enterprenuer Indonesia go internasional dengan gandeng wirausahawan muda. 

Menpora Dito hadir sekitar pukul 10.15 WIB didampingi Staf Khusus Bidang Kreativitas dan Inovasi Kaum Milenial Alia Noorayu Laksono. Kehadiran Menpora Dito disambut hangat Owner Erigo, Muhammad Sadad dan Owner MS Glow for Men, Gilang Widya Pramana.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini. Kemenpora dan kita turut bertanggungjawab atas pengembangan perkembangan generasi muda baik di level entrepreneur dan juga kepemimpinan nasional," kata Menpora Dito, Selasa (11/4) siang.

"Kita dari pemerintah juga ingin merangkul para enterprenur muda seperti Erigo dan MS Glow yang menginspirasi untuk membantu mengembangkan potensi pengembangan UMKM dan enterprenuer ini merata di Indonesia," tambah Menpora Dito. 

Menurut Menpora Dito, brand lokal seperti Erigo dan MS Glow ini turut mengkurasi brand lokal lain, mulai dari mempromosikan, membimbing agar bisa juga tembus pasar internasional.

"Jadi, saya sangat mensupport dan apresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh owner Erigo M. Sadad ini. Saya melihat beliau sukses membangun Erigo sekarang juga mau membantu brand lokal yang dijalani anak muda agar juga go internasional," papar Menpora Dito.

"Saya harap program serupa seperti ini nanti yang diikuti sekitar 30 brand lokal berkenan keliling ke seluruh Indonesia untuk melatih dan mencari UMKM lainnya untuk dibina, dilatih agar bisa udate dan upgrade. Jadi, ekonomi Indonesia bisa digerakkan oleh anak muda," harap Menpora Dito.

Sebelumnya, Menpora Dito bersama rombongan turut mengikuti parade Marching Band, kemudian dilanjutkan mengunjungi beberapa booth yang tersedia.

Sebanyak 30 brand produk lokal yang dipamerkan di booth Boeatan Indonesia antara lain Erigo, Ms Glow, Scarlet, Onix Parfume dan beberapa produk fashion lainnya.

"Kemenpora hari ini saya ingin ada kolaborasi dengan banyak pihak untuk membantu memajukan generasi muda kedepan sehingga bangga buatan Indonesia. Semoga kegiatan seperti ini bisa menjadi agenda rutin dan bisa menjangkau level nasional," pungkas Menpora Dito. Jordan 

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...