Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Menpora Yakin Target 4 Emas eSports Tercapai

Senin, 10 April 2023

Share this history on :


Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo terus memberikan semangat kepada para atlet Indonesia yang akan berjuang di SEA Games 2023 Kamboja.

Menpora Dito mengunjungi pelatnas timnas esports Indonesia di Hotel Belezza, Jakarta, Senin?10/4) sore.

Tiba di lokasi, Menpora Dito yang didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Surono langsung disambut oleh Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia (PB ESI), Bambang Sunarwibowo dan Wakil Ketua Badan Tim Nasional SEA Games 2023 Kamboja, Christian Suryadi.     

Pelatnas Esports Indonesia sendiri diikuti 40 atlet yang akan turun di 6 nomor yakni, Mobile Legends (Pria dan Wanita), PUBG Mobile (Squad dan Solo), Valorant, dan Crossfire. Ketua Harian PB ESI, Bambang Sunarwibowo kepada Menpora menyampaikan bahwa, target di SEA Games Kamboja tahun ini adalah 4 emas, 3 perak dan 1 perunggu.   

"Target kami di SEA Games 2023 Kamboja nanti akan memberikan yang terbaik untuk Indoenesia. Hampir semua atlet yang bergabung di pelatnas tahun ini memiliki prestasi juara baik di SEA Games 2021 Vietnam lalu dan beberapa kejuaraan internasional lainya. Jadi kami optimis dengan target 4 emas dna bisa menjadi juara umum," tandas Bambang.  Jordan 

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...