Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

80 Tim Sepakbola Usia Muda Ramaikan Piala Danjen Kopassus Pertama

Senin, 13 November 2023

Share this history on :

Sebanyak 80 Tim Sekolah Sepakbola (SSB) Akademi dan Pelajar ikuti Kejuaraan Sepakbola Nasional Piala Bergilir Danjen Kopassus Pertama di Indonesia,  mengambil tema Mencetak anak anak Indonesia yang Gemar berlatih, terlatih, terarah dan terukur dalam membentuk karakter pemimpin, positif dalam pergaulan dan berjiwa patriot untuk memberikan ruang bagi pemuda di tanah air menjadikan generasi penerus dan bermanfaat bagi Nusa Bangsa dan Negara

Melalui Festival Sepak bola usia dini dan usia muda ini salah satu gagasan dan inovasi untuk memberikan kontribusi dan sumbangsih Kopassus kepada Negara melalui Kegiatan dan Kejuaraan sepakbola di tanah air dari hulu hingga hilir dari sabang hingga merouke. mulai dari Usia 10 tahun (Kel. 2013/2014), Usia 12 (Kel.2011/2012) s/d 14 tahun (Kel. 2009/2010)

Panitia dalam hal ini telah bekerja keras untuk mengemas dengan profesional dan bergengsi penyelenggaraan di harapkan bisa memberikan satu ajang Nasional yang bermanfaat bagi para pemain muda tanah air yang berkompetisi mencetak serta melahirkan pemain muda bertalenta dari pelosok tanah air.

Pelaksanaan akan di gelar pada bulan Desember di Stadion Atang Soetrisna Kopassus Cijantung Jakarta, selama 8 hari dalam dua pekan, rangkaian acara rencana nya akan di mulai dengan berbagai macam pertunjukan seni dan budaya mulai dari seni beladiri dan tarian tradisional. 

"Diharapkan event ini menjadikan salah satu kebangkitan pemuda di Indonesia dalam Membentuk karakter anak dengan Sport sience and Edkukasi Siswa dengan berkompetisi, bagi pelajar, sekolah sepakbola (SSB) , akademi dengan perkembangan arah yang positif dan tersalurkan bakat sepakbola mulai dari usia dini dan usia Muda.

Sekaligus kita berkoordinasi dengan Asosiasi Provinsi DKI Jakarta untuk perangkat pertandinggan dan sampai sekarang pendaftaran untuk peserta sudah kita tutup, meskipun masih banyak peserta yang masuk kami mohon maaf," ujar Ketua Panitia Letkol Inf Suryono, kepada wartawan, Minggu (12/11).

Piala Bergilr juara Danjen Kopassus Pertama juga akan memperebutkan hadiah total Seratusan juta rupiah pada Juara, Throphy dan Sertifikat, Best Player dan Topskor
Berikut peserta dari berbagai Provinsi yang menjadi pesert seperti, Papua Jayapura, Kalimantan Barat, Jambi, Lampung, Jawatimur, Jawatengah, Jawabarat, DKI Jakarta, Tanggerang, Tanggerang Selatan, Jogya, Bekasi dan Kalimantan Timur. Jordan 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...