Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Cedera Turunkan Performa Kaka

Jumat, 19 Maret 2010

Share this history on :




MADRID - Bintang Real Madrid, Ricardo Kaka, mengaku dirinya masih dibayang-bayangi cedera pangkal paha. Cedera itu yang membuat penampilannya menurun drastis sepanjang musim pertamanya bersama Real Madrid.

Dia mengatakan masalah pangkal paha itu telah dirasakannya sejak ia pindah dari Milan pada musim panas lalu. Kondisi itu tidak hanya mengganggu performanya, tetapi juga membuat ia merasa kurang percaya diri saat bertanding.

"Saya akui saya lambat beradaptasi, tapi cedera pangkal paha juga membuat saya tak bisal menunjukkan bentuk permainan terbaik saya. Anda tidak bisa melakukan sesuatu secara normal dalam kondisi seperti itu, dan itu yang membuat saya akhirnya kurang percaya diri," kata pemain asal Brasil ini seperti dilansir harian olahraga AS.

Dia menambahkan, lambatnya proses adaptasi dia dengan kehidupan kota Madrid dan klub itu juga yang membuat penampilannya jauh dari harapan pendukung Los Blancos.

Pemain yang ditransfer seharga 92 juta dolar AS atau sekitar Rp850 miliar dari Milan, ini baru mencetak 8 gol dalam 29 penampilan. Ini tentu jauh dari target yang diharapkan. Sangat masuk akal kalau dia kemudian menjadi bulan-bulanan kritikan media sesaat setelah Real Madrid disingkirkan Lyon di babak perdelapanfinal Liga Champions pekan lalu. ary hidayat
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...