Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Lagi, Messi Cetak Hat-trick

Senin, 22 Maret 2010

Share this history on :

BARCELONA - Lionel Messi terus mengoleksi golnya untuk Barcelona. Senin 22/3 dini hari tadi, pemain sayap asal Argentina itu menyumbangkan hat-trick-nya dalam kemenangan telak 4-2 Barca di kandang Real Zaragoza.

Messo - yang juga mencetak hat-trick dalam laga melawan Valencia, akhir pekan lalu - membuka skor kemenangan Barca lewat sundulannya di menit ke-5. Usai turun minum, Messi langsung membuat skor Barca menjadi 3-0 di menit 66 dan 78.

Skor ini seharusnya bisa bertahan kalau saja Zaragoza tak menurunkan Adrian Colunga menggantikan Javier Arizmendi dan memperkecil kekalahan Zaragoza menjadi 2-3 di lima menit terakhir.

Tepat di menit 90, Messi kembali beraksi. Kali ini, pemain muda tersebut menyumbangkan assist dalam terciptanya gol penutup kemenangan Barca yang dibukukan Zlatan Ibrahimovic -gol pertama bintang Swedia itu di Nou Camp sejak 14 Februari lalu.

Meski demikian, kemenangan telak ini tetap membuat posisi Barca tertahan di peringkat dua, dengan mengantongi poin sama dengan Real Madrid, 68. Barca kalah selisih dua gol dari saingan beratnya tersebut.

Valencia bayangi Madrid, Barca
Dalam partai lainnya, Valencia berhasil mengungguli tamunya, Almeria, 2-0, lewat gol pemain tim nasional Spanyol, Juan Mata dan David Silva.

Meski demikian, Los Che harus berjuang mati-matian menjebol pertahanan Almeria, hingga harus berakhir dengan skor kacamata di 45 menit pertama.

Valencia akhirnya berhasil memecah kebuntuan di hadapan publiknya, lewat gol Mata yang tercipta di menit 63 dan Silva, tepat di 20 menit terakhir.

Kemenangan ini memang membuat Valencia tertahan di peringkat empat dengan koleksi 50 poin. Tetapi, David Villa dkk berhasil membayangi dua tim di atasnya dengan selisih dua poin. Sedangkan bagi Almeria, pekan ini mereka tetap bertengger di posisi 11 dengan 33 poin.
ary

Hasil La Liga, Senin 22/3:

Malaga 2-0 Villarreal
Mallorca 4-1 Atletico Madrid
Osasuna 1-3 Racing Santander
Valencia 2-0 Almeria
Real Zaragoza 2-4 Barcelona 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...