Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Milan Gagal Geser Inter

Senin, 22 Maret 2010

Share this history on :

MILAN - AC Milan gagal mengejar Inter setelah skuad Leonardo ini hanya bermain imbang 1-1 melawan tamunya, Napoli, Minggu 21/3. Padahal, Rossoneri berpeluang menggeser saingan beratnya itu dari posisi teratas, setelah Nerazurri sebelumnya juga ditahan imbang Palermo.

Hugo Campagnaro sempat membuat Napoli memimpin saat pertandingan baru berlangsung 13. Lewat umpan Ezequiel Lavezzi yang menggiring bola mendekati Christian Abbiati dan Massimo Oddo, pemain Argentina ini mlah memberikan umpan baliknya pada Campagno yang tak terhanakan Abbiati.

Milan harus berterima kasih pada pemain veterannya, Filippo Inzaghi yang menyamakan kedudukan 12 menit kemudian.

Pertandingan semula seakan bakal dimenangkan Napoli, yang nyaris menambah golnya. Tetapi, Ronaldinho membalik situasi dengan menyorongkan umpan silangnya pada Inzaghi, hingga tercipta gol persamaan Milan.

Ambisi Massimo Ambrosini dkk untuk meraih poin penuh di kandang ternyata tak kesampaian, bahkan hingga pertandingan dua kali 45 menit usai. Pekan ini, Milan tetap bertengger di posisi dua dengan mengantongi 59 poin, teroaut satu poin di bawah Inter.

Sedangkan bagi Napoli, satu poin tambahan membuat mereka terdongkrak ke peringkat tujuh dengan perolehan 42 poin.

Juve terus tenggelam
Dalam laga lainnya, Sampdoria berhasil naik ke posisi lima Serie A pekan ini, setelah menang tipis 1-0 atas tamunya, Juventus.

Antonio Cassano membukukan satu-satunya gol dalam laga ini di menit 77, lewat tendangan jarak jauhnya yang tak mampu dibendung kiper Juvem Antonio Chimenti dan membuat Blucerchiati mengantongi poin penuh.

Sedangkan Juve, pekan ini kian meradang karena posisinya turun ke peringkat enam dengan koleksi 45 poin, atau hanya berselisih tiga poin dari tim di bawahnya, Napoli. ary 

Hasil Serie A, Minggu 22/3:
AC Milan 1-1 Napoli
Atalanta 3-0 Livorno
Bari 1-1 Parma
Cagliari 0-2 Lazio
Chievo Verona 1-1 Catania
Siena 1-0 Bologna
Sampdoria 1-0 Juventus 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...