Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Demi Modric, Berba Dijadikan Bonus

Selasa, 31 Mei 2011

Share this history on :

PELATIH Manchester United Sir Alex Ferguson berencana membenahi sektor gelandang timnya dengan memboyong Luka Modric dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk mendapatkan pemain kreatif asal Kroasia tersebut, Ferguson kabarnya menyiapkan penawaran sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp282 miliar. Tak cuma itu, Fergie juga siap melepaskan Dimitar Berbatov ke Tottenham sebagai bonus untuk pembelian Modric itu.

Masa depan karir Berbatov di Old Trafford terancam berakhir setelah ia lebih banyak duduk di bangku cadangan musim ini. Ia kalah bersaing dengan Wayne Rooney dan Javier Hernandez dalam mendapatkan posisi sebagai starter. Besar kemungkinan ia akan dijual pada musim panas ini, apalagi kontraknya dengan Setan Merah tinggal setahun lagi berakhir.

Tetapi rencana MU memboyong Modric tampaknya tidak akan mudah. Beberapa kali Tottenham menyatakan tak berniat menjual pemain andalannya itu. Apalagi Modric masih terikat kontrak panjang dengan The Lily Whites hingga Juni 2016. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...