Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Garuda Dukung Tim Tenis SEA Games XXVI

Rabu, 08 Juni 2011

Share this history on :

MASKAPAI Penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk akan merekrut para atlet berbakat untuk menjadi karyawan maskapai pelat merah ini. Hal itu diungkapkan Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar terkait dengan program Garuda Indonesia dukung Pelti (Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia) dalam menghadapi SEA Games XXVI 2011.

"Sebagai bagian dari pembinaan jangka panjang, Garuda Indonesia akan memberi kesempatan kepada para atlit tenis berbakat dan berhasil mencapai prestasi internasional untuk bekerja di Garuda Indonesia Grup," katanya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (8/6).

Emirsyah mengatakan sesuai komitmen Garuda Indonesia untuk mendukung pengembangan olahraga tenis Indonesia dan sebagai realisasi Garuda sebagai ayah angkat Pelti, maka dukungan perseroan pada 2011 akan difokuskan dalam membantu menyiapkan atlet tenis Indonesia menghadapi Sea Games XXVI yang akan dilaksanakan pada November 2011 di Palembang.

Dukungan jangka panjang, lanjut dia, akan dilaksanakan bersama dengan Pelti melalui program pembibitan dan pembinaan. Melalui prigram ini Garuda Indonesia bersama-bersama Pelti akan mencari bibit baru atlit tenis sejak usia dini, selanjutnya akan diikutsertakan para atlit berbekat tersebut untuk mengikuti berbagai turnamen internasional.

VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan dalam membantu atlit tenis Indonesia menghadapi Sea Games XXVI, Garuda Indonesia bersama Pelti akan melaksanakan turnamen Garuda Women's Challenger sebanyak dua pertandingan dengan total hadiah US$25.000 dan Garuda Men's Future sebanyak dua pertandingan dengan total hadiah US$15.000 masing-masing pada 23-26 September 2011 di Jakarta dan 3-9 Oktober 2011 di Jakabating, Palembang. Pelaksanaan turnamen di Jakabaring tersebut juga ditujukan untuk uji coba lapangan yang akan dipergunakan untuk SEA Games XXVI.

"Garuda juga akan menggelar Garuda Indonesi Tenis Master pada Desember 2011 bersama Pelti dan Sportama, dan merupakan puncak dari rangkaian lima seri turnamen baik putera maupun puteri, di mana dari lima seri turnamen tersebut, nanti hanya delapan petenis putera-puteri terbaik yang berhak mengikuti Garuda Indonesia Tenis Master 2011," kata Pujobroto. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...