Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Big Cola Datangkan 2 Legenda Sepakbola Inggris

Rabu, 08 Juni 2011

Share this history on :

BIG Cola, produsen minuman yang bernaung di bawah bendera AJE (baca AHE) memenuhi janjinya dengan mendatangkan dua legenda sepakbola Inggris yakni Bryan Robson (mantan pemain Manchester United) dan Steve McMohan (mantan pemain Liverpool) pada Pekan Raya Jakarta (PRJ) 24-26 Juni mendatang.

Kedatangan kedua pemain legenda sepakbola asal Inggris itu dalam rangka memperkenalkan Piala FA. Lambang supremasi sepakbola professional tertinggi di daratan Inggris itu juga akan diperkenalkan kepada para pengunjung PRJ.

Chief Marketing Officer Aje (produsen Big Cola) Jorge Lopez Doriga, di Jakarta, Selasa, (7/6) mengatakan kedatangan dua legenda sepak bola Inggris bersamaan dengan datangnya Piala FA itu prinsipnya untuk memberikan spirit agar sepakbola Indonesia mencapai kejayaannya. “Kegiatan yang kami lakukan adalah sebagai hadiah buat ulang tahun Jakarta yang ke 484,” katanya, di PRJ Kemayoran Jakarta.

Menurut Jorge, selaku sponsor Piala FA di Inggris, pihaknya akan memberikan lebih kepada pecinta sepak bola Indonesia terutama yang bisa hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ), di mana Piala FA akan dipanjang selama tiga hari. Pecinta sepak bola Indonesia, kata Jorge, juga berkesempatan menyentuh langsung Piala FA yang baru saja direbut oleh Manchester City serta bertemu langsung dengan dua legenda sepak bola Inggris itu.

“Kami berharap kegiatan ini menjadi momen yang berharga karena tidak hanya melihat dari kejauhan tapi bisa memegang secara langsung,” katanya menambahkan. Ditanya kenapa mendatangkan mantan pemain yang pernah mengangkat Piala FA bukan pemain dari klub yang saat ini baru saja mendapatkan piala turnamen tertua di Inggris itu, penyelenggaran memberikan beberapa alasan.

Dipilihnya Bryan Robson – yang saat ini menangani timnas Thailand – dan Steve McMohan – yang saat ini menjadi seorang komentator di salah satu televesi – itu karena mereka sangat dekat dengan Asia. “Memang benar, kedua legenda itu sangat dekat dengan Asia sehingga sudah memahami pecinta sepak bola di Asia,” kata Jorge Lopez menegaskan. Datangnya dua legenda asal Inggris serta Piala FA itu merupakan rangkaian ” Tur Asia Piala FA Big Cola”. Sebelumnya Piala FA itu telah menjalani serangkaian tur dibeberapa negara Asia diantaranya adalah Vietnam. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...