Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Utut Buka Kejuaraan SIWO Jaya So Nice Cup

Minggu, 26 Juni 2011

Share this history on :

WAKIL Ketua Umum PB PerCasi GM Utut Adianto secara resmi membuka Kejuraan catur terbuka SIWO Jaya So Nice 2011. Didampingi Ketua SIWO PWI Jaya Hari Buhari dan Ketua Panpel Mike Wangge. Kejuaraa ini diikuti hampir 200 peserta dari berbagai kota di Jawa. Kejuaraan yang menggunakan sistem swiss 9 babak menyediakan hadiah total 15 juta rupiah.

Pada hari pertama Kejuaraan Catur Terbuka SIWO Jaya So Nice 2011 yang berlangsung di Sekretariat SIWO Jaya Pintu III Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Sabtu (25/6). Hanya memainkan empat babak, pecatur dari luar Jakarta, sementara meminpin.

Hingga babak ke empat dari sembilan babak yang dipertandingkan, para pecatur dari Jawa Barat, Banten dan Jawa Tengah mendominasi dengan menempati peringkat atas perolehan poin. Eko Pujianto (Tasikmalaya), Oom Saptari (Bandung), Hadiat (Bandung), Agus Saefudin (Banten), Wandis (Banten) dan Agus Aan (Cilacap) memimpin peroelhan angka, setelah masing-masing mengemas poin 4.

Pada babab ke keempat, Eko Pujianto menang atas Kautsar (Bekasi), Oom Saptari mengalahkan rekan sedaerahnya Ajat S (Bandung). Begitu juga Agus Aan pecatur asal Cilacap ini pada babak keempat menundukan pecatur Hidayat. Sedang Agus Saefudin mengalahkan Eko Siswanto.

Sementara itu dari kelompok wartawan hingga babak kedua kemarin, Joko Hambardan (Medan Pos) dan Darwis Pulungan dari Radio Saba Bandung memimpin lomba dengan poin 2. Untuk keloompok wartawan hanya mempertandingakan lima babak, tiga babak terakhir akan digelar hari ini Minggu (26/6). Sementara untuk kelompok terbuka umum, pertandingan hari kedua (Minggu) masih akan berjalan seru, karena masih menyisakan lima babak terakhir untuk menentukan juara. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...