Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

BRI Perpanjang Kontrak dengan SM

Selasa, 26 Juli 2011

Share this history on :

BANK BRI dengan produknya tabungan Britama kembali mensponsori juara National Basketball League (NBL) 2010/2011, Satria Muda untuk mengarungi kompetisi bola basket dalam dua tahun ke depan. Kontrak kerjasama antara BRI dengan Satria Muda dilakukan di Jakarta, Selasa (26/7/2011) antara Presiden Klub Satria Muda Britama, Martin Hartono dan Marketing Officer BRI, Firman Taufik. Perpanjangan kontrak antara Bri dan Satria Muda ini merupakan tahun keenam, sejak BRI pertama kali mendukung klub basket asal Jakarta ini.

Presiden Klub Satria Muda Britama, Martin Hartono, seusai penandatangan mengatakan, dengan diperpanjang kontrak menunjukkan jika BRI Britama telah memberikan kepercayaan penuh pada klub basket yang telah tujuh kali merebut gelar juara kompetisi di Indonesia. Karenanya Satria Muda menyambut baik perpanjangan kontrak ini. Yang jelas pihaknya akan berusaha memberikan yang terbaik agar kerjasama ini bisa sama-sama menguntungkan. Termasuk memotivasi timnya untuk mengapai gelar juara kompetisi NBL tahun ini. Ditambahkan Martin, dengan ditambah dua tahun masa kontrak, maka total kerjasama antara klub Satria Muda dengan BRI-Britama sudah mencapai delapan tahun. Dengan mendapatkan kepastian kontrak, menurut Martin, Satria Muda akan kembali fokus pada kompetisi yang akan diikuti musim 2011/2012. Kompetisi yang akan diikuti diantaranya adalah National Basketball League (NBL) dan ASEAN Basketball League (ABL).

Sementara itu kepala Divisi Marketing Communication Bank BRI Firman Taufik mengatakan, salah satu alasan memperpanjang kontrak kerja sama karena kedua belah pihak menilai jika kerja sama yang dilakukan sama-sama menguntungkan.menurutnya kerja sama ini sangat bermanfaat bagi kedua pihak. Makanya BRI menyetujui untuk kembali mensponsori Satria Muda, Namun Firman belum bisa bisa memberikan nominal nilai kontrak yang telah disepakati kedua belah pihak.

Ditambahkan Firman selaku sponsor, BRI meminta Satria Muda kembali berprestasi baik ditingkat nasional maupun internasional. Sebagaimana semboyan Satria Muda “Juara Indonesia, Indonesia Juara.. Itulah semboyan yang harus dipegang,” katanya pula. Selama menjalani kerjasama selama enam tahun, Satria Muda telah merebut juara Indonesia Basketball League (IBL) mulai 2004-2009. Setelah itu juara NBL 2010/2011. Untuk regional, prestasi terbaik adalah runner up ABL 2009/2010. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...