Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Speedy Gandeng Rifat Sungkar

Sabtu, 30 Juli 2011

Share this history on :

JELANG ajang bergengsi 'Drift Battle War' yang digelar sebagai bagian dari Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Jumat-Sabtu (29-30/7), pereli internasional dan drifter andal Rifat Sungkar melakukan gebrakan apik bersama sebuah layanan fixed internet broadband pertama dan terbesar di Indonesia, Speedy. Sesuai dengan keunggulan yang dimiliki Speedy berupa kecepatan dan kestabilan dengan layanannya yang berbasis kabel, Speedy pun tak salah dengan membidik Rifat sebagai ikon produknya. Rifat pun dipastikan akan menjadi andalan Speedy untuk sejumlah event balap penting di tanah air maupun di kancah internasional.

Speedy bersama Rifat meluncurkan tim baru mereka, 'Speedy Drift Team' yang akan memulai ajang perdananya di 'Drift Battle War' yang akan dimulai pada Jumat (29/7). Sebagai layanan internet dari Telkom yang cepat dan handal, Speedy merasa sangat cocok berkolaborasi dengan pembalap sekelas Rifat yang juga terkenal handal di sejumlah medan balap seperti reli, speed offroad, atau pun drifting. Rifat Sungkar sendiri yang nama sudah dikenal di ajang balap nasional di harapkan bisa menjadi ikon tepat untuk menjadi panutan bagi para pengguna jasa Speedy yang tersebar di seluruh tanah air.

Andalan Speedy seperti Speedy Flash, Speedy Hotspot, Speedy 256 Prabayar, dan Speedy Home Monitoring diharapkan akan terus menjamur seiring dengan maraknya pengguna internet di tanah air seirama dengan maraknya Rifat menjaring prestasi. Presiden Direktur Speedy, Nyoman berharap prestasi Rifat di ajang drifting bersama tim barunya, Speedy Drift Team bisa semakin cemerlang melebihi tahun-tahun sebelumnya.
"Kami berharap ke depan kolaborasi Speedy dan Rifat Sungkar ini bisa membawa imbas positif bagi kedua belah pihak," kata Nyoman.

Hal serupa pun diamini Dendi T Danianto selaku Marketing Direktur Speedy. Rifat sendiri yang kini tengah bersaing ketat di ajang reli internasional APRC (Asian Pacific Rally Championship) berharap bisa mencatat hasil sempurna di seri bergengsi drifting di JI Expo Kemayoran nanti. "Drifting sudah semakin marak dan sebagai cabang olahraga baru saya berharap teknologi internet lewat Speedy pun akan ikut membantu anak-anak muda mengakses seluruh rangkaian kegiatan drifting kamu," tutur Rifat Sungkar. Jordan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...