Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

AC Milan Rebut Piala Berlusconi

Senin, 22 Agustus 2011

Share this history on :

AC Milan berhasil merebut gelar juara Piala Berlusconi setelah mengalahkan Juventus 2-1, Senin (22/8) dinihari WIB.

Dua gol Milan dicetak Kevin Prince Boateng di menit ke-9 dan Clarence Seedorf pada menit 23.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro itu, AC Milan langsung unggul dua gol di babak pertama. Gol pertama Milan dilesakkan Kevin Prince Boateng saat pertandingan baru berjalan 9 menit.

Memanfaatkan umpan jauh Ignazio Abate, pemain asal Ghana itu melancarkan tembakan keras yang tak mampu ditepis kiper Juventus Gianluigi Buffon.

Rossonerri menggandakan keunggulan di menit 23 melalui tendangan bebas Clarence Seedorf yang sempat membentur tiang sebelah kiri gawang Buffon.

Gelandang Juventus Andrea Pirlo hampir saja memperkecil ketertinggalan Juventus lima menit awal babak kedua pertandingan tersebut. Namun, tendangan volley mantan pemain AC Milan itu masih dapat ditepis kiper Cristian Abbiati.

Juventus baru bisa mencetak gol di menit 57 melalui kaki Mirko Vucinic yang sebelumnya mendapat umpan dari Alessandro Del Piero.

Del Piero hampir menyamakan kedudukan pada menit 67 setelah melakukan akselerasi di sisi kiri pertahanan Milan. Namun, tendangannya masih dapat ditepis kaki Abbiati.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 tidak berubah meski kedua tim memiliki sejumlah kesempatan mencetak gol. Goal/Ary

Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...