Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Adu Gengsi Duo Milano di Cina

Jumat, 05 Agustus 2011

Share this history on :

MUSIM Serie A Italia 2011/12 akan segera bergulir. Namun sebelumnya sudah ada laga penuh persaingan dan sarat gengsi yang digelar untuk memanaskan kompetisi musim depan.

Duel itu tidak terjadi di Italia, melainkan di Cina, negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia. Yang bertanding adalah peraih scudetto musim lalu, Milan, melawan saudara mudanya Inter, yang juga merupakan juara Coppa Italia.

Kedua tim kota Milan itu akan bersaing untuk memerebutkan tropi juara Piala Super Italia. Kedua tim tidak main-main menghadapi laga ini.

Inter misalnya, sampai harus memangkas masa liburan Javier Zanetti dan Julio Cesar yang baru pulang membela negaranya di Copa America.

Untuk komposisi pemain, Gian Piero Gasperini mungkin akan memainkan skema 3-4-3. Cristian Chivu akan diposisikan sejajar bersama Ivan Cordoba dan Andrea Rannochia. Di tengah ada Zanetti, Thiago Motta, Wesley Sneijder dan mungkin Dejan Stankovic untuk menopang trio Samuel Eto'o, Giampaolo Pazzini dan Goran Pandev.

Sementara Milan masih setia dengan komposisi pemain mereka musim lalu, meski ada sejumlah pemain dengan muka baru. Perubahan mungkin tidak terjadi secara signifikan.

Dengan formasi andalan Max Allegri 4-3-1-2, Thiago Silva masih akan berduet dengan Alessandro Nesta, meski masih ada peluang berduet dengan Mario Yepes. Siapa pun dua pemain yang mengisi jantung pertahanan akan diapit oleh Abate dan Taye Taiwo.

Di tengah, Mark Van Bommel akan jadi jenderal dengan dibantu Massimo Ambrosini dan Rino Gattuso. Untuk gelandang serang, bisa diisi oleh Kevin-Prince Boateng atau Clarence Seedorf, bahkan Robinho untuk membantu duet Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Pato.

Jika kedua tim akan menurunkan pemain terbaik mereka, patut dinanti siapa yang akan memenangi laga pembuka musim Serie A 2011/12 ini. Goal/Ary

Prediksi Skuad: Inter: Julio Cesar, Ranocchia, Chivu, Cordoba, Stankovic Sneijder, Motta, Zanetti, Pazzini, Eto'o, Pandev

Milan: Amelia, Abate, Thiago Silva, Yepes, Taiwo, Ambrosini, Van Bommel, Gattuso, Boateng, Ibrahimovic, Pato.
Prediksi Hasil:
Inter 1-3 Milan
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...