Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Hadapi Tim Lokal Jadi Alternatif Terakhir

Jumat, 05 Agustus 2011

Share this history on :

ANGGOTA komite eksekutif (Exco) PSSI koordinator tim nasional Bob Hippy mengungkapkan, tim lokal akan menjadi alternatif terakhir bagi PSSI untuk dihadapi dengan timnas senior.

PSSI telah mengagendakan sejumlah uji coba dengan beberapa negara sebagai persiapan timnas senior menghadapi pertandingan putaran tiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Namun hingga kini belum diketahui kejelasan dari rencana uji coba itu.

Penjajakan masih dilakukan PSSI terhadap sejumlah negara seperti Australia, Korea Utara dan terakhir Selandia Baru. Hingga saat ini, Australia belum memberikan jawaban, sedangkan Korea Utara terbentur dengan match fee.

“Jika negara bidikan yang kami inginkan gagal, maka kami sudah menyiapkan pertandingan uji coba alternatif melawan tim-tim lokal,” ungkap Bob yang tidak menyebutkan secara rinci tim lokal sebagai lawan latih tanding timnas senior.

“Mengenai timnya, tim mana saja juga bisa. Yang penting mereka memahami kondisi timnas yang hanya ingin melakukan pertandingan uji coba.” Goal/Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...