Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Arema Akhirnya Lunasi Gaji Pemain

Jumat, 12 Agustus 2011

Share this history on :

SALAH satu syarat yang harus dipenuhi oleh Arema Indonesia untuk bisa mengikuti kompetisi format baru PSSI adalah tidak adanya tunggakan gaji pemain. Manajemen Singo Edan pun memenuhinya.

Musim lalu, Arema dilanda krisis finansial. Hal ini membuat pembayaran gaji pemain terlambat hingga berbulan-bulan. Meski begitu, Ahmad Bustomi dkk. masih sanggup tampil kompetitif dan jadi di klasemen akhir Indonesia Super League (ISL).

Namun, hingga saat ini, masalah tunggakan gaji tersebut belum juga tuntas. Arema pun diminta oleh PSSI untuk segera menyelesaikannya. Kalau tidak, partisipasi mereka di kompetisi format baru terancam.

“Saat ini Arema masih punya tunggakan gaji. Besarnya sekitar Rp 2,5 2,6 miliar. Salah satu syarat yang diminta PSSI adalah adanya surat pernyataan dari pemain bahwa manajemen sudah tidak punya kewajiban terhadap pemain,” terang Pelaksana harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara, saat dihubungi detikSport, Jumat (12/8) siang.

“Per hari ini, kami sudah melakukan koordinasi dengan pemain, bahwa akan kami selesaikan kewajiban terhadap pemain. Paling lambat tanggal 15 Agustus gaji akan kami bayarkan. Saat ini proses pembayaran gaji sedang berjalan,” sambungnya. Ary
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...