Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Arsenal Pincang, Liverpool Belum Padu

Sabtu, 20 Agustus 2011

Share this history on :

ARSENAL akan menjamu Liverpool, Sabtu (20/8) dalam kondisi pincang. Mereka kehilangan sejumlah pemain kunci, baik karena pindah klub, maupun akibat cedera dan terkena hukuman.

Dalam laga nanti, The Gunners tidak lagi diperkuat Cesc Fabregas yang sudah pindah ke Barcelona dan Samir Nasri yang bakal segera hengkang ke Manchester City.

Mereka juga bakal tidak diperkuat dua bek, Kieran Gibbs dan Johan Djourou, serta gelandang kreatif Jack Wilshere yang absen akibat cedera. Mereka terkena cedera saat bertanding melawan Udinese di partai playoff leg pertama Liga Champions, Selasa (16/8). Arsenal memenangi laga itu 1-0.

Tak cuma itu, striker Gervinho dan gelandang Alex Song juga tak bisa tampil nanti karena terkena hukuman larangan bermain dalam tiga pertandingan menyusul kericuhan saat melawan Newcastle pada pertandingan pertama Liga Primer, Minggu (14/8) kemarin.

Tapi kondisi tidak lebih baik juga dialami Liverpool. Kehadiran banyak muka baru membuat skuad asuhan Kenny Dalglish ini belum solid karena masih butuh waktu beradaptasi satu sama lain. Hal itu terlihat ketika mereka ditahan imbang Sunderland 1-1, Minggu (14/8). Ary

Jadwal Liga Primer Inggris Sabtu (20/8):
Sunderland vs Newcastle United
Arsenal vs Liverpool
Aston Villa vs Blackburn
Everton vs Queens Park R.
Swansea City vs Wigan Athletic
Chelsea vs West Bromwich

Minggu (21/8):
Norwich City vs Stoke City
Wolverhampton vs Fulham
Bolton vs Manchester City


Senin (22/8):
Manchester United vs Tottenham
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : wartaolahraga@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...